Tas Kertas Mitra Bisnis Anda


Tas Kertas Coklat

Banyak yang telah diperdebatkan tentang keuntungan menggunakan tas kertas dibanding teman mereka yang kokoh - tas plastik. Meskipun masih tetap menjadi masalah perselisihan dan akan terus berlanjut, pertanyaan yang masih ada adalah - Apakah kita menghabiskan sumber daya ibu jauh lebih cepat dari yang seharusnya?

Mari kita kembali ke tempat semuanya dimulai. Kayu, bahan baku yang digunakan untuk membuat kertas adalah sumber utama perhatian kami. Dengan menipisnya tutupan hutan, menjadi alasan untuk panik. Satu pohon dihancurkan karena membuat sekitar 8000 lembar kertas yang tidak dapat didaur ulang. Jadi bayangkan saja jumlah pohon yang terhampar setiap hari karena kami menggunakan layanan 'printer gratis' tanpa ragu-ragu

Tas plastik dan tas kertas Butik dapat didaur ulang. Jadi jika keduanya dapat didaur ulang, lalu apa perseteruan besarnya? Berikut adalah beberapa alasan cepat bagi Anda untuk merenungkan:

Tas kertas VS tas Plastik 

Tas plastik adalah pengganti yang buruk: Tas plastik memiliki peringkat rendah ketika mengalami dekomposisi yang dapat terurai secara hayati. Dibutuhkan lebih banyak usaha dan menyebabkan lebih banyak kerusakan lingkungan. Jadi, mendaur ulang kertas bekas adalah cara terbaik kami untuk mengurangi bahaya polusi dari tas plastik.

Polythene membahayakan satwa liar: Begitu kita membuang sampah, kita tidak tahu ke mana perginya. Jika tidak dipisahkan dengan benar, setan plastik ini memasuki rantai makanan kita dan menyebabkan kerusakan tak tergantikan bagi satwa liar kita. Sapi dan anjing liar menjadi mangsa ini dan akhirnya membayar harga ketidaktahuan kita.

Kantung pengangkut poli menghasilkan lebih banyak polutan saat pembusukan: Mereka tidak cepat terurai, dan ketika terurai mereka menghasilkan racun berbahaya yang dilepaskan ke atmosfer. Mereka semakin mencemari udara dan air dan menciptakan siklus degradasi yang tidak pernah berakhir.

Biaya Tas Kertas 

Tas plastik lebih mahal: Tas plastik lebih mahal daripada rekan kertasnya. Dan dengan kemajuan teknologi, tas kertas menjadi lebih kuat dan lebih modis. Jadi tidak ada alasan mengapa Anda tidak memilih opsi yang murah, nyaman, dan trendi.

Tidak ada keraguan bahwa tas plastik menggerogoti planet kita. Dampaknya tidak hanya terlihat di darat, tetapi juga pada kehidupan liar dan kehidupan laut. Ada kasus di mana hewan dan burung yang tidak bersalah mengira tas plastik sebagai makanan. Hasil? Mereka dicekik sampai mati karena gangguan pada plastik yang tidak bisa terdegradasi.

Upaya yang dilakukan oleh badan-badan pemerintah dalam membangun kebijakan dan peraturan cukup dihargai tetapi tidak efektif. Masyarakat tidak mengetahui penyebabnya. Larangan penggunaan tas plastik tidak akan memenuhi tujuan kecuali orang-orang mulai melihatnya sebagai inisiatif daripada beban. Dan itu harus mengalir melalui saluran yang tepat. Langkah pertama adalah memberikan pengetahuan tentang bahayanya melalui sistem pendidikan kita. Menggunakan paper bag tas kertas sedikit banyak akan mengurangi penggunaan kantong plastik yang jelas membahayakan bumi.

Jadi lain kali Anda membawa tas belanjaan plastik 'gratis', ingatlah biayanya bagi lingkungan. Selalu ada opsi yang lebih baik tersedia, Anda hanya perlu mengubah preferensi Anda dan menjadi warga negara yang waspada.

Comments

Popular posts from this blog

Helm Ukir

Paper Bag Gift Souvenir